Eksotika Kampung dengan Atmosfer Pegunungan di Lembang Bandung



.

WISATA KAMPUNG PEMBUAT TAHU DAN TEMPE DI LEMBANG BANDUNG

Kampung Ciputri, Desa CIkidang,  merupakan kawasan permukiman di daerah Lembang Bandung yang memiliki karakteristik masyarakat petani kebun. Potensi alam yang sejuk serta aktifitas rumah produksi yang dikelola oleh masyarakat; oleh in house organizer / eo outbound yang konsen terhadap pengembangan wisata alternatif "Ekowisata Outbound" dikemas menjadi satu atraksi / destinasi outbound yang unik, seru, atraktif, dan tentunya berbeda dengan lokasi wisata pada umumnya.

KEMASAN PAKET KHUSUS
Rangkaian dan kemasan aktifitas Wisata Kampung Ciputri, Lembang Bandung merupakan program khusus yang dibuat secara eksklusif untuk kebutuhan beberapa program group seperti :
- Company Gathering
- Outing Kantor
- Family Gathering
- Studi Wisata Sekolah
- Kegiatan Organisasi ( Reuni, Arisan, dsb )


ATRAKSI WISATA KAMPUNG CIPUTRI
Beberapa aktraksi Wisata Kampung Ciputri cukup unik dan menarik dikemas menjadi satu kesatuan paket Ekowosata Terpadu; dengan mengkombinasikan beberapa kegiatan/aktiftas masyarakat, antara lain :
- Kunjungan ke pabrik pembuatan tahu
- Kunjungan ke rumah produksi pembuatan tempe
- Kunjungan ke rumah produksi pembuatan toge kacang hijau
- Kunjungan ke penangkaran buaya
- Trekking di tengah kebun sayur dan bunga
- Atraksi perah susu sapi
- Seni Budaya Gondang Lesung
- Outbound Kampung
- Game Membuat Kue Kampung
- Kompetisi Memancing
- dsb
Aktifitas - aktiftas di atas dikemas secara unik, atraktif dan menarik menjadi satu paket kegiatan Outbound yang berbeda.



Untuk kegiatan Company Gathering, Outing Kantor, Family Gathering, Studi Wisata, Organisasi, EO Outbound di Bandung, EO Gathering di Bandung dapat menghubungi kami :

KAMPUNG CIPUTRI
Ekowisata Outbound di Lembang Bandung